Headlines News :

Jumat, 18 Januari 2013

Story Of Christy Saura Noela Unu

4 DvaLzh (Four DvaLzh)

Ini cerita tentang empat orang cewe, yang bersahabat dengan lika-liku perjalanan yang “ribet” banget.

Christy Saura Noela Unu (Ncizh) (26 Desember 1990)


Nova Novri Vionita (20 November 1991)


Linda Febriyani (1 Februari 1991)


Dewi Ruth (6 Maret 1991)


Awal-awal duduk dibangku SMA, mereka belum pernah bertemu sebelumnya, apalagi kenal! Setelah beberapa lama masuk sekolah, pada suatu hari beberapa anak-anak kelas sepakat untuk jalan bareng, tapi nyatanya yang bisa kumpul cuma empat orang, mereka adalah Dewi, Linda, Nova, dan Ncizh. Mereka memutuskan untuk jalan ke salah satu mall yang berada di Jakarta.


  • Dewi: yang penuh humor, pecicilan dan paling ribet sama rambutnya.
  • Nova : yang penakut, cengeng tapi selalu jadi orang yang menetralkan suasana.
  • Linda : yang berfikir dewasa, tapi selalu salah untuk ambil keputusan buat diri sendiri.
  • Ncizh : yang galak, selalu marah-marah dengan ke-3 orang temannya ini, kalau mereka salah/udah berlaku yang berlebihan.

perhatikan foto ncizh disini, kesel karena ulahnya dewi
Sehingga tercetus pula nama 4dvalzh (four dvalzh) yang diambil dari singkatan nama masing-masing pada tanggal 11 agustus 2006.

Oia mereka punya panggilan sayang dengan:
  • Dewi dipanggil ''ussi”
  • Nova dipanggil “butet”
  • Linda dipanggil “teteh”
  • Ncizh dipanggil “babahong”
Nah, mulai dari itu tuh 4orang ini jadi dekat. “Dikit-dikit” jalannya berempat-empatan mulu sehingga genk 4dvalzh cukup dikenal lho sama satu sekolah ngga hanya unit SMA, tapi unit SMP,SMEA dan STM juga kenal lho...


Setelah berteman kurang lebih satu tahun mereka lalui bersama susah dan senang selalu dihadapi bersama. Tiba saatnya untuk ambil rapor di sekolah dan ternyata mereka berempat terpisah kelas, nova dan ncizh masuk di kelas IPA sedangkan dewi dan Linda masuk di kelas IPS.


Awalnya mereka khawatir banget karena frekuensi ketemu dan ngobrol-ngobrol pasti berkurang. Jadi, satu-satunya solusi setiap istirahat yang mereka usahain untuk kabur dari teman-teman sekelasnya masing-masing, Lalu menggunakan waktu istirahat yang singkat itu untuk makan sambil berbagi cerita, pulang sekolah juga bareng-bareng. Namun ternyata, teman-teman sekelas dewi dan Linda (IPS) risih/tidak senang melihat mereka berempat dekat. Sampai-sampai mereka berdua sering dimusuhin satu kelas, Lalu nova dan ncizh Cuma bisa kasih hiburan buat meraka, dan anak-anak IPA pun semua bersedia untuk ngelabrak anak IPS, tetapi dewi dan linda takut, ditambah dengan nova juga yang takut kalau nanti semua jadi masalah.
Setelah dirundingkan, mereka berempat sepakat untuk cuek aja!! Tapi lama kelamaan perlakuan teman-teman sekelas dewi dan linda (IPS) makin keterlaluan, sampe-sampe ngga jarang dewi dan Linda menghindar dari anak-anak sekelasnya dengan bolos sekolah yang membuat nova dan ncizh sempat berkali-kali dipanggil ke kantor BK,guru bahkan ke kantor kepala sekolah untuk ditanyai tentang dewi dan linda, karena guru-guru pun udah tau kalau mereka berempat ini berteman sangat dekat.

Nova dan ncizh belum mau buka mulut untuk memberi tau yang sebenarnya, jadi, mereka berdua berbohong dengan alasan-alasan yang menurut mereka berdua masuk akal untuk meyakinkan guru-guru. Tapi karena kesal, nova dan ncizh membahas masalah ini dengan mengajak dewi dan linda di luar jam sekolah. Dan keputusannya, nova dan ncizh berusaha menjaga jarak denagn dewi dan Linda, agar hubungan mereka berdua dengan teman sekelasnya membaik. Setelah kurang lebih dua bulan mereka berempat hanya berhubungan lewat telepon genggam saja dan tidak berhubungan secara kontak langsung.
Akhirnya dewi dan Linda tidak merasakan adanya perubahan apapun pada teman sekelasnya. Jadinya mereka berkumpul lagi berempat dan selalu jalan bersama. Tapi pada suatu hari, terjadi percecokan yang membuat Linda benar-benar tidak bisa bertahan di sekolah ini. Akhirnya Linda pindah sekolah ke Subang pada tanggal 08 november 2008.

  • “Ncizh: ya ampun nda,, ngga nyangka kita akn berpisah begini aja”
  • “Dewi: iya nda,,masa Cuma masalah itu aja lo harus tinggalin kita sih,,lo ingat ngga kita kan udah merencanakan jauh-jauh hari buat perpisahan kelas 3 nanti”.
  • “Linda: maaf ya sayang,, gw udah cukup diperlakukan seperti ini di kelas.sekali,dua kali gw masih sabar untuk menghadapi masalah ini, tapi ini udah kelewatan dan kalian kan tau keputusan ini udah paling benar dan kedua orangtua gw pun setuju”.
  • “Nova: ya udahlah kalau memang itu keputusan yang terbaik buat lo nda..
Ehm,,mereka berempat terakhir kali bertemu sama Linda, mereka merasa sedih banget harus kehilangan seorang sahabat yang semestinya itu bukan jalan keluar yang baik. Tapi mereka berjanji untuk ngga akan memutuskan tali persahabatan ini dengan selalu “Keep in touch”. Mereka percaya ada saatnya mereka akan kembali utuh sesuai dengan nama 4dvalzh (four dvalzh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KiCiers_SLO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger